Sabtu, 21 April 2012

MOVE ON !!

Entri ini di bikin hanya sekedar ingin sharing saja.. sekedar iseng deh, biar idup itu gak monoton.. rugi juga kan idup sekali aja kok dibikin susah :D , Mmm, btw bagi kalian yang lagi ngrasain broken heart.. sekarang waktunya kita MOVE ON.. and ENJOY THE BEAUTY OF YOUR LIFE !! :)



Move on itu bukan melupakan, tapi move on itu adalah bangkit dari rasa kecewa dan terpuruk , dan menganggap “nya” ada. Nah, kalo melupakan, ya melupakan, berarti menganggap “dia” sudah tidak ada di dalam kehidupan kita.

“Tuhan menyembuhkan orang yang patah hati”

Patah hati ? Ya begitulah rasanya, sama seperti kebanyakan orang lainnya yang tengah galau gundah gulana. Ya betul, karena pengalaman orang di dunia itu memang hampir sama, apalagi kalau udah bahas tentang yang namanya CINTA, hahaha

Patah hati itu macam-macam, antara lain :

1. Patah hati karena ditolak
Well, sebenarnya kalau menurut saya sendiri, ini ngga bisa yang disebut patah hati lho. Karena kita belom menjalin danmenjalani cinta dengan orang tersebut. Yah, meskipun perasaan suka itu ada, toh juga belom ngefek, masih banyak cowok/cewek di dunia ini lho :D TETAP SEMANGAT !

2. Patah hati karena diputusin
Nyesek. Sekian dan terimakasih.

3. Patah hati karena dikhianati sahabat
Nyesek banget. Pengen makan highheels rasanya. :O

4. Patah hati karena sang pujaan hati ternyata cuma PHP ?
Gondok tingkat asia tenggara dehh.!.
Oke, sebenernya kenapa tiap orang kudu ngalamin yang namanya patah hati ? Salah satu langkah menuju kedewasaan ya ? Kenapa deh perjalanan cinta ngga semulus jalan tol ? Selalu saja bergeronjal huh.
Mau munafik kalo kamu adalah seseorang yang tegar dan  nggabisa patah hati ? Aduh duh, yang benar saja pemirsa -_- Sehari dua hari pasti kita pernahlah. Tapi ada tingkat kejenuhan kok, kapan kita akan berhenti patah hati. Karena tangan Tuhan-lah yang akan menjamah kita, dan Dia akan nyembuhin luka-luka kita. 

Saya juga sudah merasakan semuanya, dari keterpurukan saya dalam cinta, sampai akhirnya saya bangkit berkat pertolongan Tuhan.
Move on pertama gagal, kedua ? GAGAL ! Ketiga ? berhasil !
Kalau kamu patah hati, menangislah dan berdoalah. Tuhan akan selalu mendengarkan doa-doamu yang membutuhkan pertolongan-Nya. Believe it.
and selalu ingat kalau GALAU itu merupakan salah satu cara PENDEWASAAN DIRI.. and so KEEP SPIRIT bradeer!!

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates